Minyak Tanah Stok Melimpah Tapi Langka

Stok Melimpah

Kepala Divisi Komunikasi PT Pertamina (Persero) Toharso mengatakan, hingga saat ini tidak ada rencana Pertamina untuk melakukan operasi pasar minyak tanah, terutama di wilayah Jakarta. Menurut dia, stok minyak tanah secara nasional melimpah, sehingga semestinya tidak terjadi kelangkaan.

Dikemukakan, permintaan akan minyak tanah belum mengharuskan dilakukannya operasi pasar. “Tidak hanya itu, penyaluran minyak tanah masih cukup sesuai alokasi” katanya.

Dikemukakan, masyarakat tidak perlu khawatir tidak memperoleh minyak tanah, sebab jika di satu RT/RW tidak ada yang menjualnya maka konsumen bisa membelinya di warung-warung di RT/RW lain yang masih satu kelurahan namun tentu saja dengan harga yang melambung tinggi. Pertanyaannya kenapa minyak tanah masih langka?

Rakyat negeri ini semakin belum sejahtera, belum bisa makan cukup, dan pemimpinya belum peka dengan kebutuhan rakyat. Coba Anda pikir, sebagian besar rakyat kita penghasilannya per-hari di bawah Rp. 20.000,00, terus dipaksa untuk membeli Gas Elpiji yang paling murah Rp. 27.000,00. Ini sebenarnya yang bodoh siapa? Rakyat atau yang membuat kebijakan?

Meninggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s