Bisnis Pulsa

Bisnis Pulsa saat ini sedang marak-maraknya, berbisnis pulsa tidak membutuhkan modal yang besar namun income-nya besar. Bahkan saya kenal seorang kolega yang memulai bisnis ini hanya dengan mengeluarkan uang celengannya (1-2 juta), bahkan ada yang hanya dengan kepercayaan (tanpa modal), minimal punya HP yang bisa buat sms. Jika tertarik untuk berbisnis pulsa sebaiknya Anda mencoba untuk memulainya dari sekarang. Ada Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memulai bisnis ini, diantaranya:
1. Survey tempat atau lokasi usaha, (tempat dekat sekolah, kampus, tempat sekitar kos-kos-an, pinggir jalan dan kantor sangat dianjurkan)
2. Target Pasar /siapa pembeli? (Tentukan siapa konsumen kita; mahasiswa, karyawan, siswa, atau orang yang lalu lalang)
3. Pelajari seluk-beluk tentang Bisnis Pulsa. siapkan mental , kegigihan, dan kesabaran.
4. Bangun jaringan, usahakan Anda menjadi orang yang aktif mencari patner bisnis, karena bisnis pulsa ini memberikan keuntungan kepada Anda jika mengajak orang lain untuk mengikuti langkah Anda. Anda akan dapat 2 bonus ketika mengajak orang lain ikut usaha pulsa; 1. Bonus Registrasi/daftar. 2. Bonus Income Pasif, setiap pulsa teman Anda terjual Anda dapat keuntungan juga.
5. Mulai dari sekarang.

Modal yang Anda punya hanya memberikan 30% kesuksesan, sedangkan 70% kesuksesan-nya lagi ketika Anda Kerja keras, kerja cerdas, dan ikhlas.

Selamat Mencoba, Mudah-mudahan Kesuksesan menyertai Anda.

Iklan

4 Komentar

Filed under Bisnis

4 responses to “Bisnis Pulsa

  1. miko

    tolong saya di ajari caranya dunkz….yang kepercayaan aja…coz saya g punya cukup modal

  2. cepiar

    Kalau Anda berminat mudah2an resep ini bermanfaat.
    1. Cari Pihak yang mempunyai akses ke perusahaan pulsa. (pulsa Elektrik lebih gampang ngurus). Saya punya kenalan orang yang memiliki akses itu, tapi lokasi dia di depok jawa barat dekat kampus Universitas Indonesia.

    2. Buat target, langkah-langkah penjualan, dan siapkan energi untuk serius. Anda harus siap kalau usaha Anda di awal-awal mandek, karena umumnya memulai usaha pasti ada tantangannya. baca: http://cepiar.blogspot.com/2007/12/kisah-pengusaha-sukses.html
    https://cepiar.wordpress.com/2007/11/10/kisah-sukses-pengusaha-burger/

    3. Sebaiknya Anda memulai dengan menjadi Agen Eceran dan Distributor pulsa untuk ke Agen Eceran-Agen Eceran yang ada disekitar daerah Anda. (Modal kepercayaan dulu)

    4. Tolong kirim alamat Anda dan No.tlpn yang bisa dihubungi. ke sini. Kalo Anda berada disekitar depok saya bisa bantu langsung. kalau Anda diluar Depok, Saya akan rekomendasikan Perusahaan pulsa lain untuk Anda.

  3. wah menarik juga, tapi saya baru baca sekarang padahal artikelnya tertanggal 2007 apa masih valid?

  4. salam kenal bos 🙂 mgkin ada penawaran yg masuk ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s