Kisah Sukses Pebisnis Biofir


Ananta, Jakarta
Saya baru aktif di bisnis ini sekitar 6 bulan yang lalu. Hal itu bermula dari beli kalung untuk istri saya. Setelah istri saya menggunakan Kalung BIOFIR dan sembuh dari penyakitnya kemudian saya sangat percaya dan yakin bahwa produk ini mempunyai prospek dan masa depan sangat yang cerah.

Pertama saya kaget sebab baru menjalankan bisnis ini sebulan tapi bisa mempunyai Total Bonus Rp 7,6 juta dalam satu bulan. Melihat hasilnya yang lumayan itu, saya putuskan untuk melanjutkan bisnis ini. Sehingga 5 bulan kemudian bonus meningkat menjadi Rp 19,9 juta per bulan. Lalu bulan ke-6, tepatnya akhir bulan Januari 2007, bonus saya melejit menjadi Rp 27,5 juta per bulan. Bulan berikutnya, saya mendapatkan Rp 33,8 juta. Perkiraan bonus bulan depan bisa mencapai Rp 40 juta per bulan.

Ini menurut saya penghasilan yang sangat fantastis sebab semua kegiatannya saya lakukan hanya dengan santai, yaitu cukup dengan menerima telepon dan meluangkan waktu 1 jam/hari untuk menjawab email yang masuk. Tetapi dengan begitu saja bisa mempunyai penghasilan yang setara dengan gaji seorang Direktur pada sebuah perusahaan kelas menengah.

Saya punya cerita yang akan selalu saya ingat. Yaitu ketika suatu hari ada Pemain Bisnis Jaringan yang sangat berpengalaman bertanya kepada saya, “Sudah berapa lama Anda menjalani bisnis jaringan ini?”, dengan nada mencibir (mungkin beliau merasa lebih senior).

Lalu saya menjawab, “Maaf, pertanyaan Bapak salah. Seharusnya bukan berapa lama anda berbisnis ini tapi yang benar sudah berapa bonus yang anda peroleh dalam menjalankan bisnis ini”.

Sebab banyak orang yang malang melintang di Bisnis jaringan sampai bertahun-tahun bahkan waktunya habis di jalan untuk memprospek ke sana kemari tapi bonusnya masih di bawah Rp 10 juta per bulan. Nah kalo Bisnis ini, yang baru saya tekuni 6 bulan, saya sudah punya penghasilan Rp 27,5 juta per bulan. Kaget luar biasa orang tersebut. Kemudian saya tunjukkan bukti rekening saya dan hari itu juga orang tersebut bergabung. Bahkan bulan selanjutnya bonus saya meningkat lagi menjadi Rp 33,8 juta per bulan.

Untuk Anda semua, bisnis ini sangat bagus prospek ke depannya, melihat sistem bonusnya yang saya katakan sangat besar dibanding dengan bisnis jaringan sejenis. Maka sangat terbuka kesempatan bagi siapa saja untuk ikut panen raya dalam menikmati rejeki bonus dari BIOFIR.

Setelah bonus terkumpul kemudian silakan investasikan untuk bisnis pribadi Anda masing-masing, entah buka Mini Market, Wartel, buka toko, beli tambak udang, beli sawah, bikin perusahaan sendiri dan lain-lain. Bravo! (Feb-Mar 2007)

Iklan

2 Komentar

Filed under Bisnis

2 responses to “Kisah Sukses Pebisnis Biofir

  1. C.A.R. Jagakarsa

    penting bwt dipelajari pengalamannya

    bisnis dari sekarang memanennya gak akan lama lagi

  2. jojo

    gw ga pecaya biofir bs sesukses itu…..

    jelasin lebih dalam donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s