CEO Garudafood Group

Sudhamek AWS


Chief Executive Officer (CEO) Garudafood Group, ini terpilih sebagai salah satu “CEO Idaman 2005” versi majalah Warta Ekonomi. Sebelumnya, Ketua Umum Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) kelahiran Rembang 20 Maret 1956, ini terpilih sebagai Entrepreneur of the Year (EoY) 2004 versi Ernst & Young. Sudhamek AWS pun menjadi salah satu dari 34 peserta kontes World Entrepreneur of the Year (WEOY) 2005 di Monte Carlo, Monaco 28 Mei 2005.

Dinilai memiliki karakter entrepreneur sukses dan tangguh, Sudhamek dinobatkan sebagai Entrepreneur of the Year (EoY) 2004 versi Ernst & Young setelah menyisihkan finalis lainnya oleh Dewan juri yang terdiri dari Mari Pangestu, Eva Riyanti Hutapea, Noke Kiroyan, Stanley Atmadja dan Sihol Siagian.

Sudhamek AWS

Peduli, Bencana di Aceh-Nias

Setibanya dari perjalanan spiritual bersama keluarga di Bangalore, India, Senin pagi 27 Desember 2004, Sudhamek AWS memutuskan harus berbuat sesuatu untuk korban gempa dan Tsunami di Aceh dan Nias.

Keprihatinan atas terjadinya gempa dan badai Tsunami, serta keinginan untuk membantu korban terus berkecamuk dalam benaknya. Serta merta dia terdorong untuk segera “terbang” ke Aceh. Fisik yang letih selepas menempuh perjalanan jauh selama sepekan lebih dan belum sepenuhnya pulih dari sakit harus mengalah pada kuatnya dorongan untuk bisa melakukan tugas-tugas kemanusiaan. ►e-ti

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Bisnis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s